Awas, Duo Satria FU Standar Porting Garapan ORP Oktaviano Masih Tercepat Di Lombok !!

BeritaBalap.com – Kalau bicara soal Satria FU Porting di wilayah Lombok, bisa dikatakan motor garapan tim ORP Oktaviano Racing Product asal Lombok ini tidak bisa dianggap remeh. Itu sudah dibuktikan pada event Kejurnas Drag Bike region III yang berlangsung di sirkuit International Pertamina Mandalika, Lombok (19/6).

Duo motor Satria garapan ORP Oktaviano berhasil sabet podium 1 dan 2 lewat pembalap duet pembalap andalan Lombok yaitu Yudis Kurcaci dan Heru Diskara.

“Dua pembalap tersebut memang sudah langganan juara, ditambah motor FU porting kami bisa dikatakan rekor di sekitar Lombok,” bilang Reno Manager tim.

Jika melihat hasil data yang dikeluarkan, terlihat RT milik Yudhis terbilang besar. Tapi dirinya masih bisa mengamankan podium pertama di kelas porting tersebut dengan full senyum jaga nama baik tim.

“Tidak ada yang spesial sebenarnya, FU kami hanya kebetulan memang langganan juara. Ditambah komunikasi tim yang bagus jadi saya bilang ini sebuah kerja sama tim yang sempurnya sebagai kunci utama tim,” ungkap Reno lagi.

BACA (JUGA) : Gandeng 2 Bengkel, Gember Racing Bawa Pulang 3 Piala Podium Terhormat !!

Duo FU Porting Tercepat Di Lombok

Reno sendiri mengatakan jika duo motor andalannya hanya memaksimalkan porting pada bagian silinder head, atur kompresi serta gir ratio supaya masih aman dalam regulasi.

“Kalau di wilayah Lombok sini dua pembalap kami tersebut masih terbilang yang tercepat, bisa dilihat dari hasil juara kemarin Yudhis berhasil catatkan waktu 8.137 second sedangkan Heru di angka 8.153 second hanya terpaut sedikit saja,” beber Reno saat menjelaskan via whatsapp messenger.

Meski begitu, duo FU Porting mereka masih punya target khusus untuk kedepannya. PR nya justru di time 7,6 second seperti FU porting tercepat di wilayah Jawa. Memang masih jauh dari target, tapi riset mereka masih terus berjalan sembari menunggu event drag bike di Lombok dan sekitarnya.

“Masih menjadi PR kedepannya supaya bisa balap di Jawa, tapi untuk sementara ini FU porting kami masih tercepat dengan dua pembalap andalan kami,” tambahnya lagi yang bangga bisa menjadi juara diantara 40 starter yang turun di kelas FU Porting. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like