Ini Spek Mesin R15 Wawan Wello by GDT Racing Yang Jawara Sei 1 YSR 2022 Sentul

BeritaBalap.com-Wawan Wello sukses meraih podium juara dalam kelas R15 Pro Rider pada seri pertama gelaran Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu kemarin (19 Juni).

Pembalap tim Yamaha Bahtera Racing tersebut unggul atas duet tim Yamaha Ziear ARL, Gupita Kresna dan Alfi Husni. Lebih lanjut adalah menarik untuk mengetahui spesifikasi mesin dari pacuan YZF-R15 Wawan Wello yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing yang notabene bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Tim Yamaha Bahtera Racing yang sukses meraih yang terbaik di kelas R15 Pro dengan pembalap Wawan Wello (kanan-duduk diatas motor) (Ket FOTO : Iatimewa)

“Hasil dynonya 34 HP dan torsinya 20 nM. Kemarin kita lebih fokus pada upaya menambah bobot sekitar 9 kg. Jadi di posisi mana yang paling efektif buat seri 1 YSR 2022 Sentul ini, “tukas Gendut GDT Racing yang mengaku pastinya menggunakan Knalpot Creampie dan ini disesuaikan dengan kebutuhan mesin.

koizumi

“Untuk mesin, kita melepas VVA dan kemudian mengatur ulang mapping pengapian aRacer sesuai evaluasi bersama pembalap. Ini juga pakai Quick Shifter MBR Tech. Gawean lokal tapi jos, “tambah Gendut GDT Racing yang pastinya disupport Novi Endaryono SE selaku General Manager tim.

Untuk lebih lengkapnya sehubungan spek motor R15 yang juara di YSR 2022 Sentul tersebut, bisa ditonton langsung pada VIDEOnya dibawah ini. BB1/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like