Manajer Pol Espargaro Menjawab Isu Kepindahan Ridernya ke Honda (2021), Ternyata..

BeritaBalap.com-Isu atau rumor kepindahan Pol Espargaro (Red Bull KTM) ke tim Repsol Honda (2021) begitu kuat diberitakan media-media luar. Bahkan ada yang mengklaim sudah pasti dan tinggal peresmian alias tanda-tangan kontrak saja.

Konteks ini yang kemudian direspon langsung oleh manajernya Pol Espargaro, yaitu Homer Bosch. Dalam hal ini, ditegaskannya bahwa belum ada kesepakatan secara lisan dengan Honda. Semua masih berproses.

Ditambahkannya pula, bahwa Espargaro saat ini memiliki 3 opsi atau pilihan diatas meja. Yaitu tetap di KTM dimana memang proposal dari manejemen sudah masuk, kemudian pindah ke Honda ataupun ke Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow..! Bos Ducati Justru Kasih Saran KTM Agar Merekrut Petrucci (2021)

“Tidak benar bahwa Pol memiliki perjanjian lisan untuk balapan tahun depan dengan tim Repsol Honda. Pol itu memiliki tiga opsi di atas meja saat ini, karena dia sedang dalam pembicaraan dengan Ducati, Honda, tetapi dia juga mempertimbangkan juga untuk melanjutkan denga KTM, “terang Homer Bosch.

“Keputusan akhir akan dibuat sebelum dimulainya kejuaraan MotoGP yang dijadwalkan 19 Juli di Sirkuit Jerez. Ini tidak akan jauh dari membuat keputusan akhir, tetapi sebelum ada disana ya, “tambah Homer Bosch.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing, 2 Ridernya Pol Espargaro & Jorge Martin Pindah Tim (2021), Solusinya ?

Jika saja terjadi sehubungan kepindahan Pol Espargaro yang saat ini berumur 28 tahun, maka akan menjadi pukulan serius bagi KTM. Mereka akan kesulitan mencari pembalap senior untuk saat ini karena sebagian besar sudah menandatangani kontrak (2021). Pastinya, saat ini KTM harus menaikkan nilai kontrak Pol Espargaro di atas meja selama proses negosiasi. BB1

Tonton VIDEO Tentang Pol Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah Honda Ataupun Ducati (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like