Wow..! Bos Ducati Justru Kasih Saran KTM Agar Merekrut Petrucci (2021)

BeritaBalap.com-Nasib Danillo Petrucci memang sudah dipastikan tidak akan di tim Ducati. Maksudnya untuk konteks MotoGP 2021. Tawaran dari manajemen ialah balap superbike (WorldSBK) namun memang belum direspon Petrucci. Mengingat pembalap usia 29 tahun ini masih ingin di level MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Akui Kalau Petrucci Hanya Dikasih Penawaran Superbike (WorldSBK 2021)

Diakui oleh manajernya, Alberto Vergani bahwa mereka sudah melakukan pembicaraan dengan Aprilia. Tetapi inipun belum pasti. Masih menunggu keputusan banding Andrea Iannone dalam kasus dopingnya di Pengadilan Arbitrase Internasional.

koizumi

Lebih lanjut, ada yang menarik dimana Bos Ducati, Paolo Ciabatti berkomentar soal Petrucci yang isunya ditaksir pula tim KTM. Dia menyarankan KTM mengambil Petrucci. Selain disebut cocok karena mereka sama-sama menganut konsep mesin V4 yang pastinya akan berhubungan dengan proses adaptasi, juga Petrucci disebut punya kepribadian yang sangat baik.

BACA (JUGA) : Ternyata Petrucci Juga Diincar HRC Buat Balap Superbike (2021)

“Jika saya berada di KTM, maka saya akan mengambil Petrucci. Tapi itu bukan pekerjaan saya, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse. Jadi ini atasannya Gigi Dall”Igna yang selama ini identik dengan berbagai inovasi pada Ducati GP20.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Pindah Tim Repsol Honda (2021) ? Alex Marquez Digeser Ke LCR Honda

“Danilo adalah pembalap yang sangat baik. Dia adalah pria yang sangat baik dan pekerja keras yang tidak kenal lelah. Mungkin dia bukan juara dunia masa depan. Tetapi mereka belum memiliki motor untuk proyek-proyek tersebut. Itu sebabnya saya akan memikirkan Petrucci. Juga karena dia telah terbiasa dengan konsep V4 selama bertahun-tahun dan dapat memberikan saran yang berharga di KTM, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Menjadi Pacar Valentino Rossi :

 

Facebook Comments

You May Also Like