Manajer Pribadi Marquez Kritik Motor MM93 Belum Juga Oke Padahal Targetnya Juara Dunia

BeritaBalap.com-Manajer pribadinya Marc Marquez, Emilio Alzamora mengkritik keras manajemen Honda. Tepatnya HRC yang meriset dan mengembangkan pacuan RC213V versi terbaru.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Siap Beri Keputusan Kontraknya Bulan Mei, Lanjut Atau Tidak Di KTM ?

Alzamora mengatakan bahwa perfoma Honda RC213V milik Marquez belum juka oke. Belum juga kompetitif dan masih sulit bersaing dengan pabrikan lain.

koizumi

Padahal target utama Marc Marquez adalah kembali meraih juara dunia MotoGP 2022 setelah yang terakhir musim 2019. Anyway, target jawara dunia adalah realistis bagi Marquez karena memang usianya sudah masuk 29 tahun. Kesempatan dan potensi semakin berat seiring bertambahnya usia.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Akui Gugup Tunggu Keputusan Honda Padahal Ingin Balap MotoGP 5 Tahun Lagi

“Tujuannya bukan hanya untuk memperjuangkan kejuaraan dunia, tetapi untuk memenangkannya. Cepat atau lambat, kemenangan akan datang musim ini untuknya dan untuk Honda., tapi motornya masih belum pada tempatnya, ”kritik keras Emilio Alzamora yang menjadi manajer MM93 sejak masih balap GP125.

“Di HRC, mereka harus bekerja keras untuk memberikan Marquez kendaraan yang lebih kompetitif daripada yang sekarang ini, ”tambah Emilio Alzamora yang dilansir dari MotoSprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like