Apa Kabar Veda Ega Pratama Pasca Cedera ATC 2022 Mandalika ? Sudah Fit 100 Persen ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengtahui perkembangan dari Veda Ega Pratama yang mengalami cedera pergelangan tangan dalam sesi kualifikasi Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) di Sirkuit Mandalika Lombok beberapa waktu lalu (18 Maret).

BACA (JUGA) : Ex Rider Yogyakarta Usul Kelas Ex Rider Pro (Underbone) Selain Ex Rider A Dan B (Bebek Std)

Bagaimana kondisi aktualnya racer asal Wonosari DIY usia 13 tahun tersebut ? Apakah masih dalam proses pemulihan dan belum latihan serius atau justru sudah menjalani latihan seperti biasa ?

koizumi

Dalam konteks ini, portal Berita Balap menghubungi langsung Sudarmono selaku ayahandanya yang juga mantan pembalap nasional. Sekilas informasi saja, Veda Ega Pratama menjadi perhatian publik saat rookie atau pendatang baru ini merebut podium ke-3 seri perdana ATC 2022 Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Siap Setting 5 MX King Di Sentul Senin Ini (18 April)

“Jadi cedera kemarin itu patah, Mas tetapi pada tulang pertumbuhan. Itu pada lengan kiri. Jadi tidak dilakukan langkah operasi, “ujar Sudarmono yang juga pemilik sekolah balap Mons54 Private sekaligus pelatih Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) sebagai tim naungan Veda Ega Pratama di kompetisi nasional.

Ini saat Veda Ega Pratama latihan di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah

“Kalau sekarang ini sudah latihan seperti biasa, baik di trek dekat rumah (Halaman Pasar Sapi Siyono, red) ataupun di Sirkuit Boyolali dan Mijen Semarang, “tambah Sudarmono yang memberikan bukti VIDEO Vega saat melakukan latihan motorsport. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/Sudarmono)

Tonton VIDEO Kunjungan ke Rumah Veda Ega Pratama di Wonosari :

Facebook Comments

You May Also Like