Miguel Oliveira Siap Beri Keputusan Kontraknya Bulan Mei, Lanjut Atau Tidak di KTM ?

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira belum jelas keputusan kontraknya. Apakah diperpanjang atau tidak bersama KTM ? Yang pasti, KTM sudah memberikan penawaran kepadanya. Tinggal menunggu jawaban rider asal Portugal tersebut.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Jadual MotoGP Portimao Portugal (22-24 April, Dalam WIB)

Yang pasti pula, Brad Binder sebagai rekan satu timnya sudah mengiyakan dan perpanjangan kontraknya berlangsung hingga akhir tahun 2024. Oliveira sendiri mengungkapkan bahwa ia akan memberikan keputusan pada bulan Mei nanti.

koizumi

Belum jelas apa yang menjadi alasan logisnya. Jangan-jangan menunggu tawaran tim lain ! Atau memang menunggu momen yang tepat. Ada negosiasi yang pelru dicari kesepakatan lebih lanjut. Artinya tetap bersama KTM yang sudah memproyeksikannya sejak level Moto3 hingga Moto2.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Akui Gugup Tunggu Keputusan Honda Padahal Ingin Balap MotoGP 5 Tahun Lagi

“Pada Mei adalah untuk memutuskan, “tegas Miguel Oliveira yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara. Jadi masih dibawah Brad Binder yang berada di urutan ke-6.

“Bukan berarti kita tidak bisa bicara nanti, tapi menurutku ini saat yang tepat untuk memutuskan apakah akan terus bersama KTM atau tidak. Saya pikir itu berlaku untuk semua pebalap, itu bukan rahasia, “tambah Miguel Oliveira yang dilansir dari Motorsport. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like