Pol Espargaro Akui Gugup Tunggu Keputusan Honda Padahal Ingin Balap MotoGP 5 Tahun Lagi

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Pol Espargaro sehubungan nasib perpanjangan kontraknya di tim Repsol Honda. Apakah berlanjut 2023 atau tidak ? Dia mengaku gugup dalam menanti momen tersebut.

BACA (JUGA) : Manajer Pribadinya Marc Marquez Kritik Keras Honda, Harus Lebih Serius Perhatikan MM93

Tentu saja, kondisi demikian terjadi seiring isu kuat Honda yang ingin merekrut para pembalap muda yang diincarnya. Mereka ingin persiapan proses regenerasi. Paling tidak ada nama Fabio Quartararo, Joan Mir, Enea Bastianini dan Jorge Martin.

koizumi

“Masa depan saya dengan Honda ? Tentu saja, saya gugup tentang pembaruan kontrak, tetapi saya akan melanjutkan balapan demi balapan dan kita akan melihat apa yang terjadi, “tukas Pol Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bintang Muda Pedro Acosta ? Kenapa Belum Juga Tembus 5 Besar Moto2 ?

Pada bagian lain, Pol Espargaro yang Juni 2022 ini berumur 31 tahun masih ingin balap MotoGP paling tidak dalam 5 tahun lagi. Sepak-terjang Valentino Rossi yang dapat balapan hingga usia 42 tahun lagi menjadi motivasinya. Namun memang ia tidak mau disamakan karena VR46 dianggapnya berbeda dan spesial.

“Berapa lama saya akan bertahan di MotoGP ? Kami telah melihat bagaimana Valentino Rossi masih kompetitif di usia 40 tahun. Tapi dia unik dan saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan dia. Saya ingin berkarier selama 5 tahun lagi dan saya ingin melakukannya di level tinggi, ”tambah Pol Esparagaro yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like