Soal Team Order Ducati di Sepang ? Ini Jawaban Pecco Pada Medsos Pribadinya

BeritaBalap.com-Permasalahan atau topik team order terus hadir dalam seri-seri akhir MotoGP 2022. Bahkan ini menjadi perdebatan diantara para pembalap Ducati. Ada yang setuju dan ada yang tidak.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Honda Terlambat Siapkan Motor Baru 2023, Belum Jelas Apakah Dibawa Tes Valencia

Yang pasti, ini pernah ditekankan oleh Davide Tardozzi selaku manajer tim Ductai, bahwa dua seri terakhir menjadi penting untuk melakukan team order agar potensi Ducati meraih juara dunia MotoGP semakin besar.

koizumi

Dan terbukti dimana jarak poin antara Bagnaia ‘Pecco’ dan Quartararo sudah 23 poin dan hanya menyisakan 1 seri final di Valencia Spanyol pada awal November nanti. Peluang jawara dunia sangat terbuka sekali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Francesco Bagnaia (@pecco63)

Lebih lanjut, Pecco menjawab soal team order Ducati ini dengan nada guyon atau humor. Itu dibuatnya dalam postingan media sosial Instagram pribadinya seperti pada gambar diatas.

Bahwa disebut pembalap tim Ductai Lenovo tersebut, bahwa yang ia pesan ke tim adalah makanan hot dog seperti yang ada pada gambar diatas. Ia melahapnya saat setelah race. “Pesanan tim ? Saya hanya meminta hot dog !, “ujar Bagnaia Pecco yang juga bagian dari VR46 Riders Academy. BB1

Hasil MotoGP Sepang :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like