Mandiri Motor Pamanukan Bawa Pasukan Baru Dan Risetan Anyar Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

BeritaBalapcom- Mandiri Motor Pamanukan bawa pasukan baru dan risetan anyar di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang (20-21/5) akhir pekan ini. Tepatnya pada gelaran balap persembahan UDRM yang digawangi oleh Uciel Deo yang akan dilangsungkan dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar.

BACA JUGA : Beres Kebumen, Sakti Andre Siap Lanjutkan Perjuangan Di UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

“Tidak seperti biasanya yang diperkuat Adly M Taufik, pada kesempatan balap kali ini kita mengandalkan Jafar Munir yang turun dikelas 2T open dan Akbar Abud yang kita turunkan dikelas 2T pemula,” buka David Madsen selaku owner Mandiri Motor Pamanukan.

koizumi

Istimewanya dari Mandiri Motor Pamanukan adalah kuda pacu Kawasaki Ninja yang mendapat sentuhan dari Andri Bebek, sang mekanik belum terkalahkan dikelas Sport 2T 150cc Open pada berapa event seputaran Jabar. “Semoga masih bisa mempertahankan rekor kemenangannya mas,” sahut David Madsen.

Ohiya, dari informasi yang didapat pada gelaran UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang, Mandiri Motor Pamanukan telah menyiapkan risetan anyar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. “Kita ada satu motor F1ZR risetan anyar untuk bersaing dikelas bebek goreng,” beber David Madsen.

BACA JUGA : Tengok Nih, UDRM Indonesia Cup Race 2023 Bakal Banjir Hadiah Dan Siap Tayang 20-21 Mei Di Subang !

David Madsen lalu menambahkan, “Kalau untuk pacuan sport kita hanya melakukan repair dan perawatan seperlunya saja. Karena kita sudah dapat setingannya untuk bersaing dikelas sport 2T, tinggal menyesuakan karakter pebalapnya saja,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like