Nobar MotoGP Bersama RCB : Bandung Kota Pertama, Komunitas Membludak

BeritaBalap.comBrand part asesoris roda dua, RCB asal Malaysia kembali menggelar road show nonton bareng (nobar) MotoGP 2023. Pastinya melibatkan komunitas motor all varian pecinta part aftermarket berkualitas RCB.

Nah, kota pertama yang dikunjungi RCB dalam menggelar event nonton barengnya adalah Bandung. Seperti apa ya keseruan dari nobar MotoGP di Bandung yang dihadiri ratusan bikers ini ? Kota Bandung menjadi kota pembuka event road show nonton bareng motoGP yang digelar oleh RCB. Tepatnya hari Minggu kemarin (14/05), saat berlansungnya MotoGP di Le Mans Perancis.

Dari sore hari, ratusan bikers all varian motor dari kota Bandung, baik dari komunitas motor HPCI Bandung Raya, YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) region Bandung Raya, juga datang dari club motor BMC (Bandung Max Cummunity). Hadir pula club motor IMHB, IMO, HBCB, HVCB, BOA, ARB, dan masih banyak klub lain seputar Bandung Raya.

koizumi

Mereka berkumpul di Cafe Armor Genuine Urban Forest di bilangan Jl. Leuwi Panjang, No 86, Bandung. Disiniu tempat berlangsungnya nobar MotoGP bersama RCB. Pastinya pula, selama menunggu siarang langsung MotoGP, pihak RCB sudah menyiapkan beragam acara pendukung. Baik itu produk knowladge, dialog interaktif, dan pastinya yang paling seru adalah games dengan banyak doorprize bahkan GrandPrize dengan total hadiah Rp. 10 juta rupiah.

Dengan adanya acara pendukung produk knowledge RCB, para bikers terbukti semakin mengenal beragam part RCB, baik secara variannya juga fungsionalnya, yang ternyata memang memiliki kualitas bagus untuk balap maupun dunia harian.

“Saya sudah lama mengenal produk RCB, bahkan di motor saya juga sudah terpasang produk RCB khususnya untuk brake system. Memang untuk harian selain nyaman juga safety,”ungkap bro Tatang (45) dari komunitas YNCI Bandung yang memang doyan touring ini.

Dan dari hasil acara pendukung dialog interaktif dengan RCB, para bikers juga mendapatkan pemahaman tentang sistem garansi produk RCB. “Jadi kita sebagai pengguna part RCB tidak merasa khawatir menggunakan part RCB karena semua produk RCB ada klaim garansinya, itu yang kita merasa nyaman memakai produk RCB, ”ungkap sis Dina, ladysbiker dari club HPCI Bandung.

Keseruan Nobar MotoGP bersama RCB yang berlangsung di Bandung bersama teman-teman komunitas yang banyak sekali

Dari sekian banyak hadiah yang diberikan oleh RCB dalam menggelar hajatan nonton bareng motoGP bersama RCB, untuk yang kejatuhan bintang mendapatkan Grand Prize dari RCB Rp. 10 juta rupiah adalah sis Susi Susana dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bandung Raya. Mantap ! Selamat ya..!

“Saya merasa senang setelah mendapatkan Grand Prize dari RCB. Emang dari dulu saya pecinta part RCB, karena part RCB kalau sudah dimodif di motor harian. Akan kelihatan aura fashionnya,”bangga sis Susi yang mengaku sangat bersyukur pada Tuhan karena sudah mendapatkan hadiah dari RCB. tim

Facebook Comments

You May Also Like