Mantan Juara Dunia GP125 & GP250 ‘Manuel Poggiali’ Ikut Balap Ketahanan Le Mans 24 Jam

BeritaBalap.com-Tim Ducati, dalam hal ini Z Racing telah memutuskan untuk ambil-bagian dalam balap ketahanan 24 jam di Sirkuit Le Mans, Perancis. Boleh jadi sebagai upaya menajamkan image Ducati yang di 2017 menorehkan rekor penjualan terbaik selama ini.

Nah yang spesial, Ducati melibatkan juara dunia GP125 (2001) dan GP250 (2003), Manuel Poggiali sebagai bagian dari tim. Bersama Jaccopo Zizza, Fabio Massi dan Lionel Ancelin, maka Poggiali yang berasal dari San Marino, Italia dan saat ini berusia 35 tahun akan membesut Ducati Panigale.

“Kami merasa bahagia dan terhormat bahwa Manuel telah setuju untuk mengikuti tim kami dalam balap ketahanan ini, telah memicu antusiasme yang luar biasa diantara yang terlibat dalam proyek ini. Kami sekarang memiliki perpaduan antara pengalaman, karisma, bakat dan kecepatan, “tukas Jaccopo Zizza yang memang sangat berpengalaman di balap ketahanan.

koizumi

Oh ya, pengenalan atau presentasi resmi sehubungan keiikutsertaan Poggiali ini akan dilakukan di Ducati Varese pada tanggal 12 Februari nanti. Jadi hanya dua hari jelang ultah Poggiali yang ke-35 tahun. Termasuk akan dihadirkan pula pacuan Ducati Panigale 1199 R. Adapun pelaksanaan balap ketahanan 24 Jam Le Mans 2018 akan dilansungkan pada 16-17 Juni nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like