Tantangan Ayip Rosidi Pertahankan Gelar Juara Umum Open Dragbike 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Joki senior asal kota Karawang, Ayip Rosidi tertantang untuk mempertahankan gelar juara umum open diajang Dragbike 2021 Cimahi (1/5) besok. Hajat balap memeluk titel West Java Dragbike Championship 2021 ini rencananya akan dilangsungkan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

BACA JUGA : West Java Dragbike Championship 2021 Cimahi Tayang 1 Mei, Berikut Informasinya

“Beberapa waktu lalu, pada gelaran serupa dilokasi yang sama saya mendapatkan gelar juara umum. Target si ingin mempertahankan juara umumnya, tapi sepertinya balap kali ini engga full buat turun di kelas opennya,” buka Ayip Rosidi.


Seperti sebelumnya, meski engga turun full dikelas open yang dihitung poinnya Ayip Rosidi tetap sukses meraih juara umum open. “Sama juga si, balap kali ini juga saya masih engga turun dikelas bebek 4T 130cc TU Mix Rider,” sahut Ayip Rosidi.

Tentu ini menjadi tantangan tersendiri, pasalnya balap kali ini di geber bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan. “Terpenting adalah mempelajari dan memahami karakter motor dan selalu berkoordinasi dengan mekanik jika ada keluhan pada performa motor, biar dapat hasil maksimal,” pungkas Ayip Rosidi. Edhot / Foto : @ayiprosidi_19_

Facebook Comments

You May Also Like