Mantan Manajer Honda Livio Suppo Sedih Kondisi HRC, Singgung Kinerja Alberto Puig ?

BeritaBalap.com-Mantan manajer tim Repsol Honda Livio Suppo merasa prihatin dengan kondisi HRC saat ini. Demikian sehubungan perfoma tim Repsol Honda ataupun LCR Honda yang dianggapnya tidak kompetitif.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Ingin Ridernya Buat Kesalahan Demi Juara Dunia MotoGP 2022

Tentu saja, konteks ini mengacu pada sejarah prestasi Honda sebagai pabrikan terbesar. Suppo menegaskan bahwa saat ia meninggalkan Honda, itu dalam kondisi yang kuat.

koizumi

Problem saat ini, Marc Marquez yang cedera berkepanjangan dan pada sisi lain ketiga pembalap Honda tidak juga jos. Ini ekses atau akibat sampingan negatif dari perfoma Honda RC213V yang tidak spesial untuk sebagian besar rider. Sebelumnya, lebih banyak mengacu pada input MM93

BACA (JUGA) : Davide Brivio Ungkap Pada Awalnya Yamaha Tidak Tertarik VR46

“Saya sangat menyesal melihat HRC dalam masalah, karena ketika saya meninggalkan tim, mereka sangat kuat. Mereka harus menemukan jalan yang benar. Saya berharap Marc Marquez akan baik-baik saja tahun depan dan ini akan membantu, ”tukas Livio Suppo yang sebetulnya punya masa jabatan di Repsol Honda hingga 2018 tetapi resign 1 tahun lebih cepat.

Oh ya, Suppo pernah menjadi manajer di tim Ducati. Suppo yang menghantar Stoner juara dunia di Ducati (2007) ataupun saat di Repsol Honda (2011). Sebetulnya keputusan Suppo untuk pensiun sempat ditahan pihak Honda untuk tetap dilanjutkan tetapi keputusan tersebut tidak berubah lagi.

BACA (JUGA) : Ternyata VR46 Ditetapkan Tercepat Sebagai Legenda MotoGP, Balap Terakhir Langsung

“Hasil dari semua pembalap Honda kecuali Marc bukanlah yang terbaik, jadi evolusi RCV mungkin tidak terlalu bagus. Pol Espargaro menunjukkan beberapa peningkatan di akhir musim. Mari kita lihat apakah akan terus seperti ini di tahun 2023, ”tambah Livio Suppo yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like