F1ZR Road Race Tim Ziear by Bima Aditya Raih Podium Runner-up di Dragbike Ponorogo

BeritaBalap.com-Yap, mekanik asal Yogyakarta yang bermukim di Solo Raya, Bima Aditya sukses menghantar motor road race nya dapat meraih podium dalam balapan Java Dragbike 2020 di Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (19 September).

Pacuan berbasic Yamaha F1ZR yang mengusung nama tim Ziear PSM Kulit YDJ14 The Strokes55 ini sukses merebut posisi ke-2 dalam kelas Bracket 9 detik. Jokinya Joko Percil. Padahal beberapa waktu lalu, pacuan ini ikut tarung dalam road race Mijen, Semarang (29-30 Agustus)

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dragbike 2020 Ponorogo (19 September)

koizumi

“Sebetulnya kita juga ikutan kelas drag khusus motor road race, tetapi dibatalkan karena balapan dihentikan polisi karena jamnya perijinannya sudah selesai. Banyak kelas yang belum dilombakan. Baru 9 kelas saja yang final, “ujar Gupita Kresna, pembalap nasional yang juga adik dari tuner Bima Aditya.

Bima Aditya, mekanik tim Ziear PSM Kulit YDJ14 The Strokes55

“Perubahan mesinnya tidak banyak, Mas. Kan memang maunya ikut kelas khusus body motor road race. Lebih banyak kepada langkah peningkatan kompresi dan set-up ulang karburator. Power bawah dibuat lebih galak, juga responsif di RPM tengah dan atas. Kan hanya buat satu kali jalan, “tukas Bima Aditya yang juga pemilik tim Yamaha Oryza YDJ14 The Strokes55. BB1

Tonton VIDEO Mekanik Bima Aditya Bongkar RX King Garapannya Yang Podium sat Road Race Semarang : 

Facebook Comments

You May Also Like