Mantan Mekanik (Alm) Marco Simoncelli Sedang Kritis Setelah Kecelakaan

BeritaBalap.com-Mantan mekanik dari almarhum Marco Simoncelli yang meninggal 2011 saat MotoGP sepang, yaitu Elvio Deganello diberitakan sedang mengalami kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan serius, Minggu kemarin (24 Mei). Lokasi kejadiannya di jalan pada daerah Sasso Marconi, Italia.

Saat ini Elvio, sapaan akrabnya dirawat di Rumah Sakit Maggiore, Bologna, Italia. Disebut dengan kode 3 yang menjelaskan bahwa ini adalah kasus paling serius. Oh ya, Elvio Delganello yang berusia 44 tahun adalah mekanik tim Suzuki yang berhubungan dengan data dan ini sudah berjalan 6 tahun.

BACA (JUGA) : Proposal Ducati Usulan 1 Rider 1 Motor Ditolak ! Ini Penjelasan Presiden IRTA

koizumi

Kembali ke bahasan awal. Elvio Delganello yang terlihat pada foto diatas mengalami cedera serius pada tulang Vertebra Serviks (belakang leher). Banyak pihak yang terus berupaya untuk kesembuhannya, baik yang terlibat langsung ataupun lewat dukungan doa.

Termasuk dalam hal ini Keluarga Simoncelli yang mempunyai kedekatan khusus dengan Elvio Delganello. Bahkan disebut bahwa pendapatnya sangat penting bagi Marco Simoncelli saat balapan.

BACA (JUGA) : Scott Redding Sebut Benci Motor Aprilia Saat Balap MotoGP, Kenapa ?

“Elvio adalah orang yang bertenaga matahari, salah satu yang paling cerah yang saya tahu. Marco akan rela meninggalkan Honda jika dia dan Aligi tidak ada di sana, “tutur Ayah dari Marco Simoncelli yang juga punya tim Moto3. BB1

TONTON VIDEO Soal Rem Cakram MotoGP Yang Harganya Rp 1 Milyar Lebih :

 

Facebook Comments

You May Also Like