Vinales Akan Mengawasi Sekaligus Kalahkan Marquez

BeritaBalap.com- Rider andalan Monster Yamaha Energy, Maverivk Vinales berambisi untuk mengalahkan sang juara bertahan Marc Marquez di MotoGP musim 2020. Tidak hanya itu, Vinales akan menmgawasi Marc Marquez.

“Dia tentu saja yang harus dikalahkan. Dia telah membuktikan berkali-kali bahwa Anda harus mengawasinya,” bilang Vinales yang juga harus mewaspadai Fabio Quartararo, rekan setimnya di musim 2021. “Sulit untuk mengatakan yang mana dari dua yang saya miliki yang saya lihat. Mereka berdua sangat kuat,” ungkap Vinales.

BACA JUGA : Vinales Dan Pol Espargaro Latihan Bareng Supermoto, Ini VIDEOnya

koizumi

Lebih lanjut, Vinales juga menambahkan. “Fabio juga mengendarai Yamaha, jadi saya selalu memperhatikannya. Tapi lawan utama saya adalah Marc. Dia selalu finis pertama atau kedua dan itu sebabnya Anda selalu harus melawannya jika Anda ingin menang,” lanjutnya.

BACA JUGA : Perubahan Mentalitas Yamaha Bikin Vinales Makin Pede Hadapi Musim 2020

Seperti kita ketahui jika Dorna Sports akan mengumumkan jadwal baru MotoGP 2020 pada akhir Mei. Rencananya MotoGP 2020 akan diselenggarakan di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 19 dan 26 Juli dengan berbagai persyaratan protokol. Jadi dalam 2 minggu berturut-turut pelaksanaannya.

BACA JUGA : Vinales Ungkap Alasan Penting Ini Hingga Tidak Mau Pindah Ducati

“Tidak masalah jika kita harus pergi dua kali berturut-turut pada rute yang sama, yang paling penting sekarang adalah bahwa Piala Dunia akhirnya dimulai. Kami harus membuat yang terbaik dari setiap balapan dan saya harus berusaha untuk menang setiap kali saya menggunakannya,” pungkas Vinales. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like