Mantan Pembalap Moto2 Doni Tata Siap Menikah Tahun Ini Setelah Idul Fitri 1443 H

BeritaBalap.com-Mantap ! Mantan pembalap GP250 dan Moto2 yang saat ini berusia 32 tahun, Doni Tata Pradita siap melepas lajang. Maksudnya melangsungkan acara sakral pernikahan. Itu informasi yang diterima penulis saat berjumpa dengan Doni Tata, sapaan akrabnya dalam rangkaian balap Piala Sri Sultan HB X Road Race 2022 di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, Minggu lalu (13 Maret).

Insha Allah, Mas. Rencananya menikah habis hari raya lebaran ini, “ucap Doni Tata yang juga pemilik diler Yamaha Doni Tata Sport Plaza yang ada di Jl. Raya Magelang Km. 15 Sleman Yogyakarta dan satu lagi di area Pogung, Jl. Kaliurang Km. 5 Sleman Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Profil Om Ismu Kozlo (63 Tahun), Joki Liaran Jogja Era Tahun 76-88

koizumi

Jadi fix ya Don lebaran setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Jangan ditunda-tunda lagi. Wis wayahe alias sudah saatnya. Terlebih kebersamaannya dengan calon mempelai wanita sering terlihat dalam postingan akun instagram pribadinya ataupun pujaan hatinya, termasuk momen spesial perayaan ultah Doni Tata yang ke-32 tahun beberapa Minggu lalu (21 Januari).

“Perayaannya sederhana saja, Mas. Sing penting langgeng sak lawase (yang penting awet rukun selamanya, red), “tambah Doni Tata yang masih sering mengisi berbagai acara televisi sehubungan dunia motorsports.

Saat menjalani olahraga road bike bareng

Sekilas informasi saja, Doni Tata Pradita pernah menjalani balap GP250 tahun 2007-2008. Itu saat bersama tim Yamaha Indonesia. Kemudian musim 2013 berkompetisi di Moto2 dengan tim Gederal Oil Gresini Moto2.

Saat 2008 dan 2013 tersebut, Doni Tata dapat meraih poin. Pernah pula balap dunia WorldSSP (Supersport 600) musim 2009 dimana berada di posisi ke-25 dengan pundi 8 poin. BB1 (Ket FOTO : Instagram Doni Tata)

Facebook Comments

You May Also Like