Serem ! Tim PARD Manahadap Pastikan Rekrut Syamsul Arifin dan Hildan Kusuma

BeritaBalap.com-MantapBahwa tim PARD yang merupakan kepanjangan dari Putra Anugerah Racing Division dan berasal dari Wonogiri terbukti nyata menambah amunisi pembalap untuk kompetisi musim 2022.

Informasi aktual yang diterima penulis bahwa Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin dan pemula Hildan Kusuma dipastikan bergabung dengan pasukan PARD Manahadap yang privateer musim 2022. Tidak mau disupport pabrikan Astra Honda Motor lagi.

So, ini pembuktian keseriusan tim PARD Manahadap di dunia balap. Mementahkan anggapan pihak yang memandang sebelah mata tim PARD Manahadap. Justru makin serem !

koizumi
Frits Yohanes (tengah) saat diapit dua seedednya Faisal Baharudin dan M Erfin, tahun depan jadi 4 seeded

“Jadi Syamsul Arifin dan Hildan bergabung dengan PARD tahun depan (2022). Tinggal tanda tangan kontrak ini, “tegas Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD yang juga pengusaha muda di bidang pertambangan, kontraktor alat berat, minimart dan transportasi.

Alhasil, akan ada 4 seeded di tim PARD Manahadap. Selain Syamsul Arifin, ada penghuni sebelumnya Faisal Baharudin, M Erfin dan rookie Seeded Aldiaz Aqsal.

Syamsul Arifin pindah ke tim PARD

Makin mantap, pacuan mereka didukung mekanik Gendut GDT Racing juga. “Untuk mekanik kita, akan dipegang oleh Gendut GDT Racing, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketum Pengprov IMI Jawa Tengah.

Konteks ini ketika penulis tanyakan kepada Gendut GDT Racing memang betul adanya. “Ya bener, Mas. Tadi saya dikontak. Saya kawal mesin tim PARD, “timpal Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. So, makin sedap ditonton pertarungan tim-tim balap nasional tahun 2022. BB1

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like