Wow, Akan Ada Pemula Dari Tim Besar Pindah ke Tim Yamaha Aditama ? Siapa ?

BeritaBalap.com-Bursa transfer pembalap untuk kompetisi balap nasional 2024 pastinya makin panas di akhir Desember ini ataupun awal Januari nanti. Makin sedap dibahas.

BACA (JUGA) : Rahasia MX King Tim Aditama Juara Umum Di Final YSR 2023 Mandalika, Racikan By GDT Racing

Kali ini investigasi BeritaBalap mengungkap akan ada pembalap pemula dari tim besar yang akan bergabung di tim Yamaha Aditama SCM yang notabene disupport mekanik Gendut GDT Racing.

koizumi

Sekilas informasi saja, tim ini sukses meriah juara nasional pemula (OP2) dalam Kejurnas OnePrix 2023 lewat pembalap Candra Hermawan yang akan naik level expert 2023, juga Candra Hermawan meraih juara umum MX King Open di hajatan Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika.

Kita anggap saja ini sebagai isu atau rumor ya karena memang belum ada informasi resmi. Ya.., seperti isu kepindahan pemain sepakbola pada pertengahan musim ataupun akhir musim. Paham ya sampai disini.

BACA (JUGA) : Haji Putra Reformasi Mekanik Tim LFN HP969, AM Fadly Ditangani Khusus Onggo Mototech ?

Atas permintaan pemilik tim Yamaha Aditama SCM, yang bertemu penulis di gelaran final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika (17 Des), maka berita hanya boleh dinaikkan setelah berakhirnya bulan Desember. Ini buat menghormati kontrak dengan tim sebelumnya. Siapa ya pemula tersebut ? Sekali lagi, penulis tidak diperbolehkan mengungkapnya.

“Nanti ya, hanya boleh diberitakan setelah berakhirnya tahun 2023 ini, “tukas Juniar Rizal selaku pemilik tim yang juga pengusaha di berbagai bidang usaha di wilayah Berau Kalimantan Timur.

Oke, sabar dulu ya, kita hormati privacy permintaan mereka. BB1

Facebook Comments

You May Also Like