Terungkap ! Pol Espargaro Dapat Tawaran Kontrak Honda 2023 Tapi Ditolak, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan terbaru Pol Espargaro (Repsol Honda) sehubungan alasan penolakannya atas tawaran Honda untuk melanjutkan kontrak 2023. Dalam hal ini tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Tidak Akan Ngotot Di Aragon, Takut Beresiko Lagi ?

Pertanyaannya, kenapa adik dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) ini menolak tawaran Honda ya ? Apa sebab utamanya ? Ternyata ia ingin mencari sesuatu yang berbeda. Maksudnya dengan KTM yang pernah ia bela dan ia percaya dengan potensi RC-16 (tahun 2017 hingga 2020). Itu yang jadi alasan logisnya.

koizumi

Terlebih memang ia merasa tidak oke diatas Honda RC213V. Ada di posisi ke-17 klasemen sementara. Bahkan dalam 7 seri terakhir hanya mendapatkan 2 poin saja.

BACA (JUGA) : Efek Ducati Makin Jos, KTM Kembali Beraksi Rekrut Kepala Mekanik Zarco

“Saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan dengan Honda, itulah sebabnya saya sangat menghormati. Mereka tahu motor ini tidak bekerja dengan baik, jadi mereka tidak meletakkan semua beban di pundak saya. Sebaliknya mereka memberi saya kesempatan untuk melanjutkan, tetapi saya memilih sesuatu yang lain, ”tutur Pol Espargaro yang saat ini berusia 31 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh, Sponsor Utama WithU Mundur Dari Tim RNF Aprilia (2023), Padahal Nilainya 80 Milyar ?

“Sebuah sepeda motor yang saya tahu saya bisa cepat, saya tahu semua orang yang akan bersama saya dan akan melakukan hal yang mustahil untuk membuat saya cepat. Tujuannya adalah untuk menjadi penggerak dari merek terbaik, ”tambah Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like