Jelang MotoGP Aragon : Bastianini Puji Habis Pecco, Tidak Mau Dikritik Bos Ducati Lagi ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Gresini Racing) tiba-tiba atau mendadak memuji perfoma Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Intinya, Bastianini sangat senang dapat berada satu tim dengan Pecco dan mengaku banyak belajar dari Pecco ketika berada di trek.

BACA (JUGA) : Setelah Bos Besar Ducati, Giliran Dall’Igna Peringatkan Bastianini Hindari Kontak Dekat Pecco

By the way, apa sebabnya muncul pernyataan ini ? Diprediksi kalau Bastianini tidak mau diserang kritik lagi oleh para bos Ducati. Seperti yang terjadi pasca MotoGP Misano dimana ia dikritik keras oleh CEO Ducati Domenicali dan Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse. Bastianini dianggap beresiko atas Pecco dan mereka tidak menyukai aksinya.

koizumi

“Akan menyenangkan menjadi rekan satu tim dengan Pecco. Kami telah bertarung satu sama lain sejak kami masih kecil dan kami telah saling berhadapan dalam banyak seri. Tapi tahun depan kami akan menjadi rekan satu tim untuk pertama kalinya. Kita akan melihat cara kerjanya, “ujar Bastianini yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara dan itu berjarak 73 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang ada di posisi teratas.

BACA (JUGA) : Waduh, Sponsor Utama WithU Mundur Dari Tim RNF Aprilia (2023), Padahal Nilainya 80 Milyar ?

“Saya bisa belajar banyak darinya (Pecco, red). Karena dia mengendarai dengan sangat cepat, dan dia juga mengatur akhir pekan seri balapan dengan sangat baik. Saya harus melihatnya. Pada sisi lain, dia juga bisa belajar sesuatu dari saya. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan musim depan, “tambah Bastianini yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like