Apa Target Duet Kakak Beradik ASM dan GHP di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika ?

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra menjadi yang tercepat dalam Yellow Group, sedangkan Galang Hendra Pratma ke-2 di Blue Group. Jadi dua catatan waktu tersebut yang dijumlahkan dan dibagi 2 untuk menentukan posisi starting grid. Itu tadi dalam hasil kualifikasi balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2023 (YEF 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, Sabtu (21 Oktober).

BACA (JUGA) : Rider Termuda Di Balap Ketahanan YEF 2023 Mandalika, Valera Octavianus Usia 11 Tahun

Oh ya, mereka mengusung tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 yang owner teamnya Andi Raja Limbunan (ARL) dan Keshley sebagai manajer tim. Kalau dukungan teknis, pastinya dari MBKW2 Jogjakarta. Pastinya dengan pacuan Yamaha YZF-R25 dan siap melakoni balap ketahanan selama 2 jam.

koizumi

Catatan penting bagi Aldi Satya Mahendra, kita singkat saja dengan ASM, bahwa ini YEF 2023 Mandalika ini adalah balap ketahanan pertama kalinya yang dilakoni racer usia 17 tahun tersebut.  Alhasil, menjadi motivasi tersendiri bagi runner-up balap Eropa R3 bLU cRU European Championship 2023.

Apa strategi yang akan dilakukan ASM yang akan menjadi rider pertama yang keluar ? Ternyata siap langsung tampil ngotot hingga menit terakhir berdasarkan aturan.

“Saya akan langsung gas pol, Om sesuai aturan waktu yang maksimal setengah jam, “tutur ASM. Bagaimana dengan target prestasi ? “Kalau target, pastinya ingin meraih juara, “tambah ASM yang musim depan (2023) diperkirakan menjalani balap dunia WorldSSP300. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like