Ini Pengakuan Baru Bos Gresini Racing Soal Dukungan Ducati Buat Bastianini

BeritaBalap.com-Prestasi spesial rookie atau pendatang baru MotoGP 2021 Enea Bastianini (Gresini Racing) menjadi perhatian publik. Aksinya melibas Marc Marquez (Repsol Honda) saat Misano 1 ataupun mengovertake Quartararo (Monster Energy Yamaha) saat Misano 2 begitu mempesona.

BACA (JUGA) : Waduh ! Jack Miller Siap Diusir Ducati Diganti Rider Muda Karena Lama Tidak Podium

Disebut mempesona karena Bastianini yang jawara dunia Moto2 musim 2020 lalu pakai motor GP19. Bukan Desmosedici GP21 yang diaplikasi duet tim Ducati Lenovo ataupun duet tim Pramac Racing. Sudah beda 2 tahun tehnologinya. Walauapun dipaksain juga tidak akan maksimal dibanding yang baru. Itu logika sederhanannya.

koizumi

Nah, informasi terbaru yang diungkap Bos Gresini Racing Carlo Merlini bahwa Ducati akan mendukung penuh Bastianini karena prestasi spesialnya musim ini. Jadi dia akan dikawal teknisi Ducati langsung. Walaupun dengan GP21 (seperti yang dipakai Bagnaia Pecco ataupun Miller, red) namun dijamin lebih kompetitif dibanding GP19 di tahun 2021 ini.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Daftar Sementara Tim Dan Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Tahun 2022

“Kami telah menyetujui kontrak untuk memiliki motor 2021 dan itu sangat kompetitif, “ujar Carlo Merlini selaku Direktur Komersial dan Manajer Pemasaran tim Gresini Racing.

“Kami senang memiliki paket ini. Enea secara kontrak terkait dengan Ducati langsung. Jika hasilnya terus datang, saya yakin Ducati akan membantunya, “tambah Carlo Merlini yang juga anak dari almarhum Fausto Gresini selaku pendiri tim Gresini Racing. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like