Mantap ! Ayahnya Maverick Vinales Punya Tim Balap WorldSSP300

BeritaBalap.com-Ayahanda dari Maverick Vinales, namanya Angel Vinales mendirikan tim balap. Jadi milik pribadinya dan siap berkompetisi di balap WorldSSP300. Pacuannya ialah Yamaha YZF-R3. Namun memang belum diumumkan formasi dari 2 ridernya.

Nah, livery motornya seperti pada gambar lead atau utama dari berita ini. Terlihat kombinasi biru dan hitam yang juga bergaya M1. Mantapnya ditengah ada logo Vinales dan YART.  “Saya sangat senang, ”bangga Angel Viñales yang pastinya sebagai bos tim.

BACA (JUGA) : Terbukti ! Bagnaia Pecco Akui Sungkan Saat Akan Melibas VR46, Bagaimana Sekarang ?

koizumi

“Sudah lama ada di kepala saya untuk memulai proyek seperti ini, memiliki tim sendiri dan memberikan kesempatan kepada pembalap muda untuk menunjukkan bakat mereka.

“Saya sangat puas telah mencapainya dan saya tidak sabar menunggu musim 2021 untuk mulai melihat semua pekerjaan yang telah kami lakukan tercermin di trek. Saya menghargai semua dukungan dan bantuan dari orang-orang yang bekerja sama untuk mewujudkan impian saya, ”tambah Angel Vinales.

Disebut, bahwa dalam beberapa pekan mendatang tim Vinales Racing siap meresmikan nama 2 pembalap yang akan mengikuti kejuaraan Supersport 300. Balapan pertama WorldSSP300 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 23-25 ​​April di Assen, ini bersamaan dengan balapan Superbike dan Supersport 600. BB1

Facebook Comments

You May Also Like