Riset Terbaru 125Z by Gendut GDT Racing Jogja Hampir 36 HP

BeritaBalap.com-Di tengah pendemi, mekanik asal Pacitan, Jawa Timur yang sudah puluhan tahun bermukim di Yogyakarta, Gendut GDT Racing justru makin fokus meriset perfoma underbone 125Z nya. Kan tidak ada balap nasional ataupun Asia yang selama ini membuatnya sangat sibuk.

Alhasil, kudabesi tim Eastwood asal Sumatera Barat ini makin spesial. Saat didyno sudah hampir menyentuh angka 36 HP. Tepatnya 35,6 HP (Horse Power).

Gendut GDT Racing yang bisa fokus riset 125Z di tengah pendemi Covid-19 saat ini

“Sebetulnya, bisa aja mau 36 HP. Tapi step by step saja, yang penting pembalap tetap nyaman mengendarainya, karena basic power 125Z ini begitu agresif, apalagi dengan modifikasi saat ini, “ujar Gerndut GDT Racing yang dunia balap 4 tak mengawal tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan Yamaha Rivaco, sedangkan di level persaingan Asia memback-up tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC).


“Riset terakhir, fokus di port-exhaust dengan durasi camshaft 205 derajat, juga porting dan kompresi, “tutur Gendut GFT Racing yang mempercayakan perangkat pensuplai bahan bakar dan udara dengan karburator Keihin PWK28. Di bawah ini ya penjelasan lengkap spesifikasinya 125Z tersebut. BB1/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like