Mantap ! Duet Galang Hendra dan Aldi Satya Ikut Seri 2 Kejurnas MRS 2024, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Informasi spesial dan menarik dicermati yang diterima penulis dari Dicky Hestu, ayahanda dari Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM), bahwa kedua anaknya siap turun dalam seri ke-2 Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) yang akan berlangsung pada akhir Mei nanti.

Oh ya, saat seri awal (1), GHP dan ASM yang berasal dari Yogyakarta tidak ambil bagian karena sedang fokus mengikuti balap dunia WorldSSP300 di Benua Eropa. Tepatnya di putaran Catalunya Spanyol.

Pertanyaan kritisnya, ke tim mana mereka berdua bergabung ? Kelas apa saja yang diikuti dalam seri ke-2 Kejurnas MRS 204 nanti ? Ternyata GHP dan ASM siap mengusung tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2.

koizumi

BACA (JUGA) : GHP Dan Bapaknya Bantah Sudah Gabung R7 Racing Team, Belum Fix !

Tentu saja, dengan dukungan teknis bengkel MBKW2 Jogjakarta. Mereka berdua memang pernah bersama di tim yang dimiliki Andi Raja Limbunan (ARL) ini saat pagelaran Yamaha Sunday Race 2023. GHP yang jadi juara umum Sport 250.

GHP dan ASM akan membela tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 dalam seri ke-2 Kejurnas MRS 2024 Mandalika nanti

“Galang dan Aldi ikut balap seri ke-2 MRS, Mas. Timnya Yamaha Akai Jaya. Mereka main Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150, “ujar Dicky Hestu secara langsung kepada penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like