GHP dan Bapaknya Bantah Sudah Gabung R7 Racing Team, Belum Fix !

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan banyak berita yang beredar bahwa Galang Hendra Pratama (GHP) bergabung di R7 Racing Team untuk balap nasional musim 2024. Konteks ini yang kemudian penulis investigasi lebih lanjut.

Informasi ini ternyata belum fix alias dibantah oleh GHP sendiri ataupun ayahandanya, Dicky Hestu. Berita Balap mengkonfirmasi kepada dua narasumber yang sangat terpercaya tersebut karena memang mereka yang buat keputusan.

“Belum fix, Mas, masih menunggu persetujuan kiri-kanan, “tegas GHP kepada Berita Balap. Boleh jadi, GHP yang berasal dari Yogyakarta harus berbicara dahulu dengan timnya di WorldSSP300, termasuk pertimbangan pribadi untuk fokus pada balap motorsport.

koizumi

Bahkan ditegaskan oleh ayahanda GHP, bahwa semua keputusan harus mengikuti pertimbangannya. Itu wajib hukumnya. Pada intinya, belum dipastikan.

“Saya masih mempertimbangkan bagaimana fokus balap GHP di WorldSSP300 dan mengapresiasi pemilik tim yang banyak mengeluarkan biaya. Posisi GHP juga sedang baik saat ini. Jadi memang belum saya pastikan karena harus kita komunikasikan ke berbagai pihak. Belum fix, Mas, “tegas Dicky Hestu yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like