Mantap ! Hadiah Ultah M Diandra ke-14, Podium ke-3 MP3 MotoPrix 2022 Mijen

BeritaBalap.com-Momen yang spesial dialami M Diandra. Pembalap tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta ini sukses meraih podium ke-3 dalam kelas Rookie (MP3). Itu dalam seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (14 Desember).

Makin spesial karena tidak lama dari hari ulang tahun ke-14 dari M Diandra yang berlangsung tanggal 10 Mei lalu. Jadi masih hangat karena baru beberapa hari lalu. Boleh disebut ini hadiah ultahnya. Selamat dan terus berprestasi ya.

M Diandra (#7) yang sukses meraih podium di Kejurnas MotoPrix 2022 Semarang

Bicara pertarungan race pertama MP3 Kejurnas MotoPrix 2022 Mijen, putera dari Tris Wahyudi yang juga juragan Knalpot Creampie Yogyakarta ini mengawali start dari posisi ke-4.

Terus berjuang hingga dapat menembus dan bertahan di urutan ke-3 sampai bendera finish dikibarkan. Hampir mendekati perseteruan antara Veda Ega dan MK Ramadhipa dalam perebutan posisi 1-2. Sayangnya keburu balapan berakhir.

Tentu saja, MotoPrix 2022 Mijen ini menjadi perjuangan serius M Diandra untuk secepat mungkin beradaptasi diatas motor bebek Honda Sonic 150R. Maklum saja, selama ini menunggangi motorsport Honda NSF250R yang dibesutnya dalam kompetisi internasional Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022). Oke selamat podium dan selamat ultah ya M Diandra. BB1

Hasil Juara Race 1 Kelas Rookie MotoPrix Mijen:

 

Facebook Comments

You May Also Like