Miller Akui Lebih Baik Dari Petrucci, Demi Kursi Ducati (2019)

BeritaBalap.com-Sangat menarik mencermati persaingan antara Jack Miller (Pramac Ducati) dan Danilo Petrucci (Ducati) sehubungan konteks perebutan kursi tim Ducati (2020). Anyway, Petrucci memang dikontrak hanya 1 tahun (2019), selebihnya tergantung prestasi yang dicetak musim ini.

Nah, saat ini mereka amsing-masing punya peringkat bersebelahan. Hanya beda 1 poin saja. Petrucci di urutan ke-5 dengan pundi 30 poin, sedangkan Miller ke-6 (29). Akan tetapi secara keseluruhan dalam 3 seri, Miller mengklaim lebih baik dalam 2 seri dibanding Petrucci. Itu di Argentina dan USA.

Sebetulnya adapula kandidat Francesco Bagnaia. Namun dalam 3 putaran yang telah dihelat memang belum kelihatan prestasi signifikannya. Termasuk nama petarung superbike, Alvaro Bautista yang selalu jawara dalam 4 seri WorldSBK yang sudah dipentaskan.

koizumi

BACA (JUGA) : Prestasinya Spesial, Bautista Jadi Ancaman Kursi Petrucci (MotoGP 2020)

“Tentu saja, tujuan utama saya adalah mencari tempat di tim pabrikan, saya ingin menjadi pembala tim Ducati. Saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini di kualifikasi sejauh ini, dalam dua balapan saya selesai di depannya Petrucci, itu adalah tahun yang baik sejauh ini, “tutur Jack Miller yang berusia 24 tahun dan berasal dari Australia.

“Biasanya dalam dua tahun terakhir, saya selalu memulai musim yang kuat dan kami mengatakan bahwa di Mugello yang kurang maksimal, kami berharap tahun ini kami dapat mempertahankannya dan memutar keadaan tersebut, “tambah Jack Miller yang pernah runner-up Moto3 (2014). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like