Jelang MotoGP Austin : Bagnaia Pecco Akui Quartararo Lawan Yang Sangat Kuat

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco adalah lawan terkuat Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Saat ini mereka berbeda 48 poin.

BACA (JUGA) : Bos Ducati : Kami Ingin Menempatkan Quartararo Dalam Tekanan

Quartararo yang unggul alias terdepan. Seri MotoGP sendiri hanya menyisakan 4 putaran lagi atau memperebutkan total 100 poin. Putaran lanjutan (ke-15) akan dilangsungkan di Austin USA, akhir pekan ini (1-3 Oktober).

koizumi

Sehubungan persaingan ketat ini, Pecco yang juga bagian dari VR46 Riders Academy menyebut bahwa Quartararo adalah lawan yang sangat kuat. Yang menarik, ia tidak ingin menang saat Quartararo terjatuh tetapi lebih terhormat ketika bertempur di lintasan seperti yang terjadi di Misano.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Berharap Quartararo Juara Dunia Sebelum Final Valencia

“Saya balapan melawan lawan yang sangat kuat. Saya hanya bisa bertahan di depannya dan itu tidak akan mudah, tetapi Fabio juga harus membuat kesalahan. Tapi saya harap itu tidak terjadi, saya ingin menang seperti yang saya lakukan di Misano dengan melawan dia karena itu akan memiliki nilai lebih, ”terang Pecco yang dilansir dari PaddockGP.

Pastinya sedang memiliki motivasi kuat setelah menang dalam dua seri berturut-turut di Aragon (12/9) dan Misano (19/9). Pada sisi lain, Pecco sangat optimis dapat melanjutkan trend kemenangannya di Austin USA. Pecco yang berusia 24 tahun sangat menyukai lintasan Austin walaupun disebutnya sulit.

“Austin adalah trek yang saya suka, sangat teknis dan sulit. Saya tidak sabar untuk berada disana, saya pikir pertandingan tandang ini bisa berjalan dengan sangat baik, “tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like