Mantap ! IMI Sedang Upayakan MotoPrix 2021 Jawa Berjalan

BeritaBalap.com-Ledakan aspirasi kaum bawah dunia balap motor untuk keberlangsungan jalannya balap Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa direspon pihak terkait IMI. Sedang diupayakan dan diperjuangkan. Demikian menyusul fenomena “kosongnya schedule MotoPrix 2021 Jawa” karena tidak adanya usulan dari berbagai Pengprov IMI di Jawa.

Nah, perkembangan aktualnya, pada Rabu ini (7 April), diberitakan IMI sedang mengupayakan MotoPrix 2021 Jawa untuk tetap terselenggara, Ini informasi yang diterima langsung penulis dari Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

“Ini sedang proses administrasi dari Pengprov IMI ke PP IMI. Semoga dalam Minggu ini, surat dari Pengprov IMI sudah masuk ke IMI Pusat, “tutur Medya Saputra yang terus mengupayakan upaya menggairahkan balap nasional terlebih di tengah pendemi Covid-19.


“Pengprov DKI sudah oke untuk 1 putaran. Juga di Mijen, Semarang. Kita tunggu surat resminya ya. Saya ingin beberapa sirkuit lain agar variatif. Ini tinggal menunggu kesediaan Pengprov IMI lainnya, “tambah Medya Saputra.

Faktanya memang MotoPrix itu adalah bukti perjalanan sejarah sejak Kejurnas Road Race pertama di tahun 1995. Ini kelanjutannya. Bahkan Kejurnas MotoPrix itu ada sebelum Indoprix ataupun OnePrix hadir.

MotoPrix itu cikal-bakal alias mbahnya. Silahkan ditanya semua pembalap berprestasi di tanah air tercinta. Dijamin mayoritas alumni atau jebolan dari MotoPrix, khususnya region Jawa.

Semoga MotoPrix 2021 Jawa dapat berjalan

Kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut sehubungan komunikasi intens yang diupayakan teman-teman PP IMI dengan Pengprov sebagai jembatan terhadap klub-klub penyelenggara. Semoga ada jalan keluar. Semoga ada solusi hingga angin segar kembali menyegarkan semangat tim-tim daerah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like