Rey Speed Shop Manjakan Penggila Adventure, Ada Part Upgrade Perfoma, Apa Saja ?

BeritaBalap.com- Rey Speedshop (RSS) menghadirkan beberapa part aftermarket terbaru untuk modifikasi trail 150 cc seperti KLX 150, CRF150L dan WR155R. Part-part ini tentu membuat tampilan makin keren juga sangat fungsional saat dibawa berkendara di kondisi jalan off road mau pun on road.

Beberapa part after market tersebut diantaranya ada lowring, link lengkung peninggi mono, footstep set supermoto pendek, spiser roda supermoto, tensioner rantai, peninggi USD depan, bracket behel belakang, dudukan plat nomer kolong, tutup magnit pendingin, hingga bracket cover radiator.

“RSS kini melengkapi kebutuhan pecinta trail adventure dan supermoto di kelas 150cc. Produk aftermarket kita ini hadir dengan material yang berkualitas, fungsional dan harga yang kompetitif, ” ujar Thibar Romadhona, selaku Sales Marketing RSS.


“Selain untuk trail 150 cc, kita juga ada produk untuk motor bebek modifikasi grasstrack, diantaranya Pendingin hawa yamaha jupiter/ vega, Operan gigi bebek modif GTX. Semuanya kita berikan best price dan gratis pemasangan untuk item-item tertentu,” tambahnya.

Thibar juga menjelaskan, semua produk RSS untuk motor trail 150 cc dan bebek modif GTX ini sudah terbukti kualitasnya lewat riset langsung yang dilakukan oleh Rey Ratukore, pembalap Nasional dan juga owner RSS tersebut.

“Ya, produk kita ini sudah kita coba di motor kak Rey, dan setiap minggu jika tidak ada balap kita selalu terabasan dengan kondisi jalus ekstrim ternyata tidak ada masalah,” jelasnya.

Nah, untuk informasi mengenai produk apa saja untuk motor trail, di RSS juga cukup lengkap. Kalian bisa datang langsung ke Rey Speedshop yang beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88a, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Telpon 0821 2392 5212. Ixzan

Facebook Comments

You May Also Like