Mantap..!!! Jajal Knalpot ROB1 Aerox Bore Up Alvian Hadiputra Langsung Podium Di HBX Fun Race 2020

BeritaBalap.com- Mantap..!!! Terbukti menjajal knalpot ROB1 Aerox Bore-Up, Alvian Hadiputra langsung podium di ajang HBX Fun Race 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Kecil, pada Minggu lalu (11/10).

Tepatnya, Alvian Hadiputra meraih podium runner-up di kelas OMR Maxi 185 cc menggunakan kudapacu Aerox Bore Up. Patut diketahui, dikelas tersebut Alvian mengaplikasi produk knalpot terbaru dari ROB1 untuk motor Aerox Bore Up.

“Secara keseluruhan performa knalpot ROB1 Aerox Bore Up sudah oke. Mungkin karena saya kurang beradaptasi dengan motor matik untuk berlaga di ajang balap saja,” bilang Alvian yang saat itu membela tim Jonsgarage ROB1 YM Racing.

koizumi
Alvian Hadiputra

Ohiya, Alvian merupakan pembalap motorsport berpotensi yang kerap mengikuti ajang Kejurnas IRS dan Sunday Race dikelas sport 250 cc. Yap, itu tadi adalah event rutin yang sering diikuti Alvian, namun lantaran Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan Dunia sehingga beberapa event-event besar tertunda ditahun ini.

BACA JUGA : Hasil Juara HBX Fun Race 2020 Sentul (11 Oktober)

Ditengah event besar khususnya balap sport yang libur, hal itu tidak membuatnya libur latihan juga. “Ya saya tetap latihan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, agar tetap bisa bersaing ketika kompetisi balap sport sudah ada lagi. Termasuk mengikuti event HBX Fun Race 2020 ini,” ucap Alvian yang juga merupakan putra dari H. Sutrisno (Utris Uwox) pemilik brand ROB1 Racing.

Menariknya, turun dikelas OMR Maxi 185 cc dengan menunggangi motor matik merupakan pengalaman perdana selama karir balapnya.

Kangen balapan sekaligus mencoba performa knalpot ROB1 Aerox Bore Up. Juga seklaian silaturahmi dengan insan otomotif khususnya rekan-rekan balap disirkuit,” pungkas Alvian yang sekarang rajin membantu sang Ayah di ROB1 Racing. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like