Mantap ! Kenzie Akbar Dikawal Mekanik Om Hawadis dan Pelatih Dadan Alamsyah di FIM MiniGP Indonesia di Subang

BeritaBalap.com-Spesial sekali ini penampilan pembalap cilik potensial asal Muara Enim Sumatera Selatan, Kenzie Akbar Da Ninos dalam seir ke-3 gelaran FIM MiniGP Indonesia di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat akhir pekan ini (21-22 September). Jadi ini memasuki seri ke-3 ya.

Disebut spesial, karena Kenzie Akbar Da Ninos yang akrab dipanggil Abang Ijack punya nomor star #74 dikawal mekanik senior Om Hawadis dan juga pelatih Dadan Alamsyah.

Itu tadi kombinasi yang spesial dalam konteks teknis mesin dan skill-up racing. Nama Dadan Alamsyah memang kenyang prestasi ketika bicara venue trek Gery Mang Subang. Sulit sekali mengalahkannya disana, terlebih ketika sedang sangat aktif di dunia balap nasional.

koizumi

Tentu saja, target prestasi dari Abang Ijack adalah melanjutkan tradisi podium juara seperti saat round 1 dan 2 di lintasan GBT Surabaya (7-8 September), tepatnya Kelas MiniGP O 160 dan Junior Ohvale MiniGP.

Catatan penting lain, bicara nama tuner Om Hawadis memang punya hubungan dekat dengan Nino Andrian yang juga ayah dari Abang Ijack. Mereka pernah bersama dan hubungan silaturahmi terus terjalin hingga sekarang.

Om Hawadis mengawal relatif lama tim milik Nino Andrian (Yamaha Ninos) ketika aktif melanglang kompetisi balap nasional di sekitar era tahun 2010-2013-an. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like