Suzuka 8 Hours 2017 Jepang : Jack Miller Satu-Satunya Rider MotoGP

Beritabalap.com – Menarik mencermati eksistensi Jack Miller yang menjadi satu-satunya pebalap MotoGP di balap ketahanan Suzuka 8 Hours, Jepang (29-30 Juli). Dalam hal ini, Miller tergabung di tim MuSASHI RT HARC PRO dan berdasarkan hasil kualifikasi ada di posisi ke-3.

Miller tergabung dengan dua petarung honda lainnya, Nakagami dan Takahashi. Miller yang notabene di musim MotoGP 2017 membela pasukan LCR Honda mengaku harus beradaptasi dengan kudabesi yang diproduksi massal, Honda CBR1000RR SP2. Kan segi tenaga dan torsi, juga sasis dan body berbeda jauh dengan spek MotoGP. Termasuk dengan trek Suzuka yang relatif jarang dicoba.

Sebelum Miller melakukan pengujian di Suzuka pada awal Juli selama 3 hari. Pada akhirnya, Miller yang diisukan akan pindah tim Pramac Ducati (2018) menyebut bahwa ia menikmati dan bermain santai saja di Suzuka 8 Hours. Tidak ada beban dan tanpa tekanan target. Enjoy saja.

koizumi

“Saya sangat senang dengan motor dan tim, “tegas Miller. “Semua bekerja dengan baik dan ini adalah motor yang menyenangkan untuk ditunggangi dengan cepat. Saya benar-benar menikmati Suzuka karena ini adalah acara yang keren dan saya menantikan akhir pekan, “tambah Miller yang masih berusia 22 tahun dan pernah meraih runner-up Moto3 (2014) sebelum dikontrak HRC selama 3 tahun. Kalau bicara kontraknya, sudah berakhir di pertengahan musim ini. So, jangan lewatkan ya laporan terbaru portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like