Mantap, Peraih 4 JU Langsung Diganjar Uang Pembinaan Di Ajang Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu (29-30 Okt)

BeritaBalap.com- Mantap, 4 peraih Juara Umum (JU) langsung diganjar uang pembinaan di ajang Drag Bike 2022 Piala Bupati Indramayu yang akan digelar pada Sabtu-Minggu 29-30 Oktober mendatang di sirkuit N/P Jl. Wisata Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat.

Ini merupakan hajat balap persembahan DRY Sped yang dimotori oleh Adry Dry salah satu legenda balap kota mangga, Indramayu yang juga didedikasikan untuk memperingati hari jadi ke-495 Kab. Indramayu. Makanya, pada gelaran balap tersebut juga bakal memperebutkan piala Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.A, C.R.H, yang turut mendukung gearan tersebut.

Bak gayung bersambut, support dan dukungan penuh juga diberikan oleh salah satu tokoh otomotif Indramyau, H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T, yang juga menjabat Ketua IMI Jawa Barat serta H. Gorry Sanuri, Ketua IMI Korwil Kab. Indramayu. Ohiya, kira-kira peraih JU kelas apa saja yang langsung diganjar uang pembinaan?

koizumi

Pertama, peraih JU Open langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Kemudian peraih JU Pemula langsung mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 2,5 juta. Lalu peraih JU Bracket langsung diganjar uang tunai Rp 1,5 juta dan peraih JU Wil. III (Cirebon) mendapat Rp 1 juta.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera daftarkan diri kalian pada gelaran balap yang menyuguhkan 22 kelas untuk diperlombakan. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran balap dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubngi EEN racing (08975602072) atau pantau flyer evntnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like