Jelang MotoGP Misano : Direktur KTM Optimis Podium Berlanjut, Ini Alasan Logisnya

BeritaBalap.com-Bos besar KTM, Pit Beirer menegaskan bahwa ia yakin para pembalapnya dapat berprestasi spesial lagi di seri Misano, Italia yang akan berlangsung dalam waktu dekat, itu di tanggal 13 dan 20 September.

Maksudnya berprestasi spesial ialah mengulangi podium seperti di putaran Brno, Ceko ataupun Styria, Austria. Hasil dalam beberapa seri di sirkuit berbeda menjadi bukti ketangguhan pacuan KTM RC-16.

Juga selain podium juara dari Brad Binder dan Miguel Oliveira, adapula from Pol Espargaro yang ke-3 di Styria. Artinya, KTM RC-16 itu oke untuk beberapa pembalap dengan karakteristik berbeda. Itu modal penting menuju Misano. Apalagi belum lama ini, test-rider KTM Dani Pedrosa melakukan pengujian disana.

koizumi

BACA (JUGA) : Kasihan Dovizioso, Ditolak Poncharal Buat Gantikan Lecuona Di Tech3 KTM (2021)

“Kami merasa lega, sekarang ketika kami melihat bahwa sepeda motor kami kompetitif dan bekerja di 3 trek dengan karakteristik trek yang sama sekali berbeda, di Jerez, Brno dan Spielberg, “tukas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

Faktanya memang top speed dari RC-16 dapat bersaing dengan Ducati, juga pengakuan Dovizioso dimana RC-16 yang terasa aneh di tikungan. Bisa cepat seperti motor dengan konstruksi mesin inline (Yamaha dan Suzuki), padahal RC-16 itu sama dengan Ducati atau Honda yang V4.

BACA (JUGA) : Dovizioso Komentarin Perfoma KTM Yang Menurutnya Aneh

“Kami juga memiliki empat pembalap yang sangat berbeda, tetapi sepeda berfungsi untuk ke-4 jenis rider, dalam hal ukuran, berat, dan gaya mengemudi. Jadi saya berani mengatakan bahwa kami akhirnya memiliki paket yang kuat yang tidak perlu disembunyikan dari trek atau pembalap manapun. Ini sangat penting, “tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like