Mantap ! Tim Milik GHP Tampil Perdana di Motoprix 2024 Subang

Beritabalap.com- Mungkin banyak yang tidak tahu. Ternyata ada tim pembinaan yang diprakarsai pembalap WSSP300 Galang Hendra Pratama (GHP) yang siap tampil perdana di seri pembuka Kejurnas MotoPrix 2024 dan digelar di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, pada akhir pekan ini (18-19/5).

Jadi tim milik rider asal Jogja ini akan memulai kiprahnya dengan nama Smart MBKW2 Cyclur GHP56 Racing Team.  Dengan semangat kekeluargaan dan tujuan untuk mengasah bakat-bakat muda, Galang Hendra berharap timnya bisa berprestasi di kejuaraan nasional. Mantap !

BACA JUGA : Timnya Wahyu Aji Siap Tarung MotoPrix 2024 Subang Minggu Ini, Turunkan 2 Rider, MP1 Dan MP2 By Racetech

koizumi

Oh ya, selain sebagai owner, Galang juga mentor bagi para pembalap muda dalam timnya. Salah satu pembalap andalan yang akan tampil di seri pembuka ini adalah pembalap berusia 17 tahun, Pasya Azzumar Ajla.

Pasya akan berlaga di kelas novice pada debutnya di ajang Kejurnas MotoPrix. Dengan bimbingan dari Galang, Pasya diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya dan memberikan kejutan di sirkuit.

Pasya Azzumar Ajla salah satu rider andalan Smart MBKW2 Cyclur GHP56 Racing Team

Untuk memastikan performa maksimal, pacuan dari tim ini dipercayakan langsung kepada bengkel MBKW2. Mas Yogi MBKW2 ditunjuk untuk mengawal persiapan teknis tim di ajang Motoprix Subang kali ini.

Patut dipahami, tujuan utama Galang mendirikan tim ini adalah untuk menciptakan wadah yang mendukung pembalap muda meraih prestasi,  “Tujuan saya pengen mewadahi pembalap muda biar bisa punya pengalaman di kejuaran nasional dan berprospek ke level internasional, “ungkap pembalap yang identik dengan nomor start 56 ini.

BACA JUGA : Debut Perdana, EFJE Racing Siap Pertahankan Kejayaan Duet Akbar Abud Dan Racetech Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Dengan konsep tim yang mengedepankan kekeluargaan, maka Galang ingin memastikan bahwa setiap pembalapnya merasa didukung dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik di setiap kompetisi.

Semoga debut tim Smart Mbkw2 Cyclur GHP56 Racing Team di Motoprix 2024 Subang ini berjalan lancar dan mampu memberikan hasil yang membanggakan. Amin.

BACA (JUGA) : Juna Octavian Pastikan Tampil All Out Meski Baru Naik Kelas Rookie Di MotoPrix 2024 Subang

Kehadiran tim ini diharapkan bisa menambah warna baru dalam dunia balap nasional dan menjadi inspirasi bagi pembalap muda lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi. Amin. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like