Profil Cewek Jenny Anderson Teknisi Data Marquez, Jebolan Oxford dan Sempat Lama di KTM

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum paham ataupun sudah tahu tetapi masih dangkal. Demikian sehubungan teknisi data cewek seksi yang selama ini mengawal Marc Marquez (Repsol Honda).

Adalah Jenny Anderson yang memang sebagai data engineer HRC yang memback-up MM93 sejak tahun 2021 dimana mereka meraih 3 kali podium juara sebelum kemudian MM93 mengalami cedera diplopia. Sebelumnya dipekerjakan untuk Pol Espargaro, tetapi kemudian dipindah kepada Marc Marquez.

Adapun profil singkatnya, Jenny Anderson ini pada awalnya bekerja di KTM dalam hubungannya dengan pengembangan perangkat elektronik pacuan KTM RC-16. Itu sejak 2015 dimana KTM memulai riset untuk masuk kawah MotoGP, sebelum kemudian bergabung dengan HRC dan fokus pada Rc213V Marc Marquez menggantikan Gerold Bucher.

koizumi

Sejak kecil Jenny Anderson memang senang dunia motor. Bapaknya juga seorang teknisi yang berhubungan dengan mobil balap. Sejak umur 10 tahun sudah memahami sensor. Kemudian untuk memperdalam ilmunya, Jenny Anderson kuliah di Oxford Brookie University jurusan Teknik Data. Kemudian pada awlanya bekerja di balap Formula 3.

“Saya sangat beruntung bekerja di level tertentu dengan Marc. Semua ini berkat ayah saya. Sebagai sebuah keluarga, kami menonton balapan. Saya ingat bahwa pada hari Minggu pagi, dia bangun sangat pagi dan menyalakan mobil di garasi, kami mendengar mesin dan memulai balapan antara saya dan dua saudara lelaki saya yang keluar lebih dulu untuk mendapatkan tempat di kursi penumpang, ”terang Jenny Anderson yang tahun 2021 lalu diajak Marc Marquez naik ke podium juara di Austin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like