Yamaha Aditama SCM Berau : Niat Setting Motor, Candra Hermawan Justru Borong Podium !!

BeritaBalap.com – Yap, Yamaha Aditama SCM Berau tahun ini mengalami rombakan pembalapnya. Salah satunya ada Candra Hermawan yang langsung diberangkatkan ke Bulungan, Kalimantan Utara untuk tes motor sekaligus sebagai event pemanasan untuk musim ini.

Pembalap asal kota Lumajang tersebut harusnya turun di kelas Novice 4-tak 150 cc, tapi di event Bulungan dirinya justru turun di 3 kelas yang diperlombakan. Sebut saja kelas Novice, Expert dan 4-tak 130 cc Open.

Keren nya lagi, pembalap bernomor start 08 tersebut justru borong podium di 3 kelas yang diikutinya. “Iya, langkah awal untuk musim ini terima kasih untuk Candra Hermawan yang sudah berikan podium tertinggi di 3 kelas berbeda. Semoga bisa lebih baik kedepannya,” bilang Akhmal Manager Yamaha Aditama SCM Berau.

koizumi

BACA (JUGA) : Makin Jos ! Ini Formasi 2022 Tim Aditama SCM Berau, Tuned by GDT Racing

Candra Hermawan Turun Di Kelas Expert Justru Juara 1

Justru yang bikin penulis kagum adalah dirinya turun di kelas expert yang notabene kelas para raja di bebek 4-tak, padahal harusnya Candra turun di kelas Novice saja tuh.

“Kami juga ingin tahu kemampuan Candra, ya hitung-hitung sebagai pemanasan di event awal tahun untuk persiapan One Prix 2022 Maret mendatang,” tambahnya lagi.

Candra sendiri yang sudah punya jam terbang tinggi di event kejurnas jelas tidak ingin menyiakan kesempatan emas ini, sebagai awal event pembuka dirinya justru membuktikan bahwa dirinya punya nilai lebih untuk tim yang baru meminangnya.

“Motor sudah siap sekitar 70 persen untuk persiapan one prix, pembalap sendiri sudah mulai berangsur siap dan semoga di event one prix mendatang kami bisa memberikan hasil terbaik,” harap Akhmal. CHR

Facebook Comments

You May Also Like