Direktur On Road PP IMI Pastikan VND Racing Ikut Sponsori Kejurnas MotoPrix 2022

BeritaBalap.com-Makin ramai saja sponsor penyelenggaraan dari Kejurnas MotoPrix 2022 yang pastinya akan berlangsung di berbagai region. Lengkap dari ujung Sumatera hingga Papua.

Sehubungan hal tersebut, penulis mendapatkan informasi valid bahwa produk VND Racing akan menjadi bagian dari sponsor penyelenggaraan Kejurnas MotoPrix 2022. Mantap !

“Jadi VND Racing menjadi bagian dari sponsor Kejurnas MotoPrix 2022. Sudah oke, tinggal tanda tangan kontrak saja, “ujar Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi dengan portal Berita Balap.

koizumi

“Sebetulnya sudah sejak tahun lalu, namun memang kita menunggu, produknya belum siap. Saat ini sudah ready. Yang pasti, tahun lalu VND Racing juga support Kejurnas OnePrix 2021 dan Piala Presiden di Sentul Besar. Terlepas urusan promosi, mereka peduli kemajuan balap nasional, “tambah Medya Saputra.

Medya Saputra pastikan VND Racing ikut mendukung pelaksanaan Kejurnas MotoPrix 2022

Tentu saja, secara logika sederhana, dengan kehadiran VND Racing, maka menjadi kabar gembira bagi perkembangan balap nasional. Ada upaya untuk lebih bergairah lagi, mencoba bangkit dalam menjalani aktifitas motorsport di masa pendemi Covid-19.

Secara marketing, dipastikan VND Racing juga ingin menanamkan image kualitas produknya di dunia balap nasional. Tim-tim balap akan ikut disponsori juga. Berbagai item produk pendukung sudah disiapkan seperti pelek untuk kudabesi MX King ataupun GTR/Sonic. Image racing ini yang nantinya diharapkan berimplikasi langsung dan signifikan pada pengguna harian. BB1

Facebook Comments

You May Also Like