Manual Tech Kawasaki Pastikan Tarung AP250 (ARRC 2019), Selain AM Fadly Siapa lagi ya ?

BeritaBalap.com-Tim Manual Tech KYT Kawasaki yang dikomandoi Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De memastikan diri untuk kembali bertarung dalam kelas Asia Production 250 (AP250) dalam gelaran balap bergengsi Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019). Jadi kembali berlanjut ya musim depan.

Baca (juga) : Bos Tim Manual Tech Akui Sulitnya Cari Sponsor Yudhistira Balap Superbike Asia, Butuh 4,5 Milyar !

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan formasi pembalapnya ? Dipastikan nama potensi muda AM Fadly setia mengisi skuad Manual Tech yang notabene bermarkas di Sleman, Yogyakarta. AM Fadly yang berusia 18 tahun saat ini ada di posisi ke-6 klasemen sementara AP250.

koizumi
AM Fadly tetap dipertahankan untuk formasi 2019

“Tidak semua pembalap bisa maksimal dengan pacuan Ninja 250 FI. Butuh orang yang agresif untuk mengoptimalkan power motor karena memang spek mesinnya tidak memanjakan rider, “tegas Pak De yang sedang mencari solusi agar Yudhistira dapat bertarung di level balap Superbike Asia yang menjadi bagian kelas baru di ARRC 2019.

Lebih lanjut, apakah seperti tahun 2018 ini dimana hanya AM Fadly yang berjibaku di AP250 ? Apakah ada petarung lainnya ? Ternyata akan diperkuat dua pelaga. Hanya saja yang kedua ini sifatnya membayar kepada tim. Intinya, Manual Tech yang menjembatani dan mengakomodir keingian dan semangatnya untuk balapan AP250.

“Nanti AM Fadly ada pendampingnya. Sedang dinegosiasikan karena pembalap ke-2 sifatnya membayar kepada kita, Rencananya rider dari Korea. Sehubungan membayar kepada tim, biasanya untuk keperluannya selama 1 musim dan tambahan biaya sekitar 20 persen, “tutur Pak De yang mengaku dibantu Ron Hogg (TWMR) sehubungan mediasi pencarian bakat rider untuk mengisi skuad tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like