Jelang MotoGP 2018 Valencia : Ini Jadual Lengkapnya Jumat-Minggu (Dalam WIB)

BeritaBalap.com-Penggemar balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 dipastikan sudah tahu dan mengerti bahwa semua gelar juara dunia sudah dipastikan tahun ini. Sudah diraih Marc Marquez, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Pastinya, konteks ini tidak menyurutkan semangat juang mereka untuk meraih prestasi terbaik dalam seri final atau pamungkas alias ke-19 di Valencia, Spanyol, akhir pekan ini (16-18 November). Bahkan dipastikan akan bertarung ketat karena semua tanpa bebas. Semuanya bermain lepas di trek Ricardo Tormo sepanjang 4 km.

Tidak kalah penting, ada perebutan posisi ke-2, ke-3, ke-4 dan seterusnya dalam klasemen akhir yang masih ramai. Ini sedap dinikmati, makanya jangan lewatkan ya pada Jumat hingga Minggu ini ! Sekilas informasi saja, MotoGP 2017 Valencia dimenangkan oleh Dani Pedrosa, Johann Zarco dan Marc Marquez.

koizumi

Nah, berikut ini jadual lengkap MotoGP 2018 Valencia yang juga mencakup balap Moto2 dan Moto3 untuk hari Jumat (16 November) yang melakukan latihan bebas (FP) hingga raceday Minggu (18 November). Jadual ini sudah dibuat dalam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). BB1

Jumat :

Sabtu :

Minggu :

Facebook Comments

You May Also Like