Marc Marquez dan Alex Marquez Pakai Desain Helm Baru Saat MotoGP Jerez

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez akan menggunakan Helm Shoei dengan desain anyar pada MotoGP Jerez, Spanyol yang akan dihelat pada tanggal 18-19 Juli nanti.

Adapun pemaknaan dalam helm ini adalah empati dalam kondisi saat ini dimana berlangsung pendemi Covid-19. Ini ekspresi dari wujud solidaritas, terimakasih dan harapan bersama. Spanyol sendiri sudah mengalami korban hingga 28 ribu orang yang meninggal dunia dan menjadi salah satu negara yang tergolong parah di Benua Eropa.

Helm Marc Marquez saat MotoGP Jerez nanti

“Setelah 2,5 bulan diisolasi dan melihat apa yang dipicu oleh krisis Covid-19, saya ingin memberi hormat kepada semua orang yang telah menderita dalam pendemi ini dan juga kepada mereka yang telah bekerja tanpa lelah selama masa ini, “terang Marc Marquez.

koizumi

“Setelah berpikir dan berbicara banyak tentang hal itu dengan saudara saya, kami menganggap bahwa helm dengan desain khusus akan menjadi pertanda bagus. Pada saat yang sama, kita dapat membuat kontribusi kecil lain dalam perang melawan pandemi ini dengan pelelangan setelah balapan nanti, “tambah Marc Marquez.

Oh ya, kedua helm ini akan dilelang secara online mulai tanggal 17 Juli pukul 12 malam, lelang akan berakhir pada 27 Juli jam 8 malam. Hasil penjualan akan kembali disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan karena kondisi Covid-19. BB1

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1281144575885746176?s=20

 

Facebook Comments

You May Also Like