Yuk Kasih Empuk & Sporty Vespa Matikmu ! YSS Suspension 5,2 Juta-an, Dapat Sok Depan & Belakang !

BeritaBalap.com-Populasi Vespa Matik seperti varian Sprint, Primavera 125 , Primavera 150 iGET Series dan lainnya makin menjamur. Kudabesi dari pabrikan Piaggio Italia memang memberikan image tersendiri bagi penggunanya.

Ada kesan klasik dan fashionable. Drivernya pun terlihat tambah ganteng. Nah, ini ada informasi penting, bahwa suspensi YSS yang sudah sangat populer di level balap nasional dan internasional, menghadirkan produk khusus sokbreker depan dan belakang YGG G-Series untuk matik Vespa Piaggio.

YSS G-Series untuk matik Vespa Piaggio

Patut dipahami, suspensi YSS G-Series ini dilengkapi dengan tabung gas nitrogen yang bekerja untuk menyerap dampak dari berbagai medan yang dilalui. Kemudian pula ada pegas progresif yang berhubungan dengan tingkat kekerasan yang diinginkan.

koizumi

Tinggal disesuaikan saja dengan bobot tubuh dan jalanan yang kerap anda lalui. Mantapnya, konteks keselamatan dari YSS Suspension ini sudah diakui dengan menerima penghargaan ABE Certified. Terbukti ya kualitas terbaiknya.

BACA (JUGA) : Buat Pengguna Vespa Piaggio, Ada Roller TDR Racing, Akselerasinya Top ! Tonton Videonya !

Sehubungan harga, maka untuk satu paketnya, dibanderol dengan harga Rp. 5,2 juta-an. Jadi dengan harga tersebut, maka kamu berhak mendapatkan 2 sokbreker untuk bagian depan dan belakang. Untuk pilihan warnanya, ada kelir merah dan hitam. Bagi yang tertarik untuk belanja online, bisa langsung KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com.

Mau dipasang langsung ? Silahkan meluncur ke TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470 atau kontak HP : 0813 1970 2000. BB1

Tonton VIDEO Rey Ratukore Menjelaskan Sokbreker Yang Dipakai Dalam Balap Sport 250 cc Tahun Ini :

 

Facebook Comments

You May Also Like