Marc Marquez Fix Kembali Balapan Lagi di Le Mans Minggu Ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dipastikan akan menjalani balapan seri ke-5 MotoGP 2023 di Sirkuit Le Mans Perancis, akhir pekan ini (13-14 Mei). Tentu saja, keputusan ini dilakukan setelah dilakukan pemeriksaan medis yang komprehensif atau menyeluruh sehubungan cedera tulang yang patah pada jari jempol kanannya.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini Jadual Lengkap MotoGP Le Mans Perancis Minggu Ini

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut sudah absen sejak putaran Argentina, kemudian Austin USA dan Jerez Spanyol. Kondisi jempol memang diklaim sangat penting saat momen pengereman. Wajib kuat.

koizumi

Terlebih setelah melibas trek lurus hingga top speed atau kecepatan puncak diatas 350 Km/Jam. Tentu saja, kabar comebacknya MM93 menjadi kebahagiaan tersendiri, baik bagi dirinya secara pribadi ataupun para penggemar yang menanti aksi spesial dari pembalap usia 30 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Konflik Honda Vs Alex Rins ! Siap Kasih Sangsi Jika Kritik Keras Di Media Diulangi ?

“Saya sangat senang bisa kembali bersama tim Repsol Honda, akan mengendarai motor saya lagi. Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada tim medis saya atas profesionalisme dan saran mereka selama beberapa minggu terakhir. Tentu saja sebagai pebalap, kamu selalu ingin kembali secepat mungkin, tetapi dengan cedera seperti ini sangat penting untuk menunggu itu sembuh, “tutur Marc Marquez yang saat ini berada di posisi ke-19 dalam klasemen sementara dan itu tertinggal 80 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Ini Keputusan Banding Honda Atas Hukuman Penalti Double Long Lap Marc Marquez

“Saya sekarang di ini dan sepenuhnya fokus pada balapan, saya tidak khawatir tentang cedera karena sudah sembuh total. Mari kita lihat apa yang dibawa dalam seri balapn Prancis dan yang paling penting adalah bekerja maksimal, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like