Konflik Honda Vs Alex Rins ! Siap Kasih Sangsi Jika Kritik Keras di Media Diulangi ?

BeritaBalap.com-Honda marah atas tingkah Alex Rins (LCR Honda) yang kerap memberikan kritik keras dan terbuka di media atas kinerja para mekanik Honda (HRC). Secara logika dan psikologis, pastinya ini merusak image Honda yang memang sedang pusing dalam meningkatkan perfoma motor. Ducati sangat dominan.

BACA (JUGA) : Ini Keputusan Banding Honda Atas Hukuman Penalti Double Long Lap Marc Marquez

Dilansir dari Crashnet, bahwa bisa saja terjadi Honda memberikan sangsi kepada Alex Rins. Faktanya memang Alex Rins yang membawa kemenangan Honda untuk pertama kalinya bagi Honda di Austin USA, mengatakan bahwa dirinya dianak-tirikan oleh Honda. Kurang diperhatikan.

koizumi

Maksudnya dalam berbagai pengujian yang dilakukan. Dianggap sebagai orang yang tidak penting. Banyak kejadian yang menjelaskan semua ini.

BACA (JUGA) : Rossi Bicara Dengan Bos Tim Yamaha Soal Kontrak Morbidelli, Hasilnya ?

“Saya merasa Honda tidak terlalu bergantung pada saya. Saya merasa belum tersentuh. Contoh kecilnya adalah yang terjadi di Argentina. Setelah menguji sasis Marc, yang berbeda dari yang digunakan Joan, saya bertanya kepada mereka apakah mereka juga mengizinkan saya menguji sasis Mir, untuk mendapatkan gambaran keseluruhan, “tutur Alex Rins yang saat ini berada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara.

“Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk menguji. Dan mereka bilang tidak, padahal mereka punya unit cadangan.  Saya mencoba untuk berbicara dengan mereka, tetapi mereka sangat tegas. Bukannya mereka tidak mendengarkan saya, tetapi mereka tidak memanfaatkan saya, “tambah Alex Rins.

BACA (JUGA) : Joan Mir Ungkap Masalah Yang Dialami Selama Ini Hingga Sering Crash

Yang terakhir menjadi masalah serius adalah saat pengujian di Jerez Spanyol. Rins tidak dikasih kesempatan untuk menguji sasis baru yang diriset Kalez. Honda mengatakan bahwa itu hanya untuk test rider Stefan Bradl. Tetapi kemudian dikabarkan Joan Mir ikut menjajal walau hanya sebentar karena bermasalah.

“Saya tidak. Saya cukup terkejut, karena awalnya mereka mengatakan kepada saya bahwa hanya Stefan yang akan pergi untuk menguji sasis baru, tetapi saya mendengar di televisi bahwa Joan juga mencobanya. Sayangnya motornya (berhenti) di tikungan ke-6, tapi saya cukup terkejut dengan hal ini, ”tukas Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like