Hot News : Jorge Lorenzo Resmi Jadi Tes Rider Yamaha

BeritaBalap.com – Setelah mengumumkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sebagai ujung tombak musim 2021-2022, kini Yamaha mengumumkan secara resmi siapa tes rider Yamaha yang sebenarnya.

BACA (JUGA) : Tiba-Tiba Jorge Lorenzo Beri Ucapan Selamat Quartararo, Sinyal Jadi Tes Rider?

Sudah bisa ditebak, bahwa Jorge Lorenzo akan menjadi tes rider Yamaha, namun masih malu-malu kucing untukmengumumkannya. Kini semua terungkap.

koizumi

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Tuding Magneti Marelli Biang Jebloknya M1

“Saya sangat senang dengan keputusan untuk memperkuat Yamaha Factory Test Team. Saya memang berencana untuk terus terlibat di MotoGP dan kembali ke paddock, dan ini mengubah saya. Saya sangat tahu tim dan M1 sangat baik. Dan Yamaha pun sangat suka dengan riding style saya. Dan tentunya akan sangat menarik ketika saya bertemu motor lama saya,” jelas Jorge Lorenzo.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo, “Ayo Tebak Kemana Saya Akan Pergi?”

Yamaha sangat gembira menyambut kedatangan Jorge Lorenzo. “Kami sangat senang Lorenzo bisa kembali. Ketika kami mengetahui Jorge akan mengakhiri karirnya sebagai aktif rider, kami langsung mempertimbangkan dan menyarankan agar Lorenzo kembali kepada kami,” jelas Lin Jarvis Managing Director Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Lin Jarvis Sebut Yamaha Jepang Mampu Siapkan 6 Motor (MotoGP 2021), Jika Tim MotoGP Rossi Bergabung

Jorge Lorenzo akan bertemu kembali dengan kepala mekaniknya yakni Silvano Galbusera dan pada tes IRTA di Sepang nanti akan melakoni pekerjaan barunya sebagai tes rider Yamaha Factory Test Team. WIC

Facebook Comments

You May Also Like