Marc Marquez Ketahuan Selingkuh, Ini Jawaban Mantan Pacarnya “Lucia Rivera”

BeritaBalap.com-Marc Marquez putus hubungan dengan pacarnya Lucia Rivera yang notabene seorang model internasional asal Madrid, Spanyol. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut diberitakan ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Hemmm… Finally, hubungan yang sudah terjalin sekitar 1,5 tahun tersebut akhirnya kandas. Lebih lanjut, begitu banyak pertanyaan yang hadir di akun MedSos Lucia Rivera sehubungan penyebab mereka putus. Termasuk soal Marquez yang ketahuan selingkuh alias punya pacar lain.

Ini momen saat masih bersama dalam kemesraan cinta (Ket FOTO : Instagram Luci Rivera)

Apa jawaban dari puteri dari artis Spanyol, Blanca Romero tersebut ? Dia tidak peduli dengan apa yang terjadi pada racer tim Repsol Honda tersebut. Wah…wah emosi sepertinya !

koizumi

“Saya tidak peduli, tapi saya kira dan saya berharap itu tidak benar. Sekarang dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan, “tegas Luci Rivera yang mengaku bosan dengan banyak pertanyaan saat melakukan live Instagram.

“Saya memiliki hak untuk membuat kembali hidup saya dan ditinggal sendirian. Melihat namanya 30 kali tidak hanya mengganggu saya, tetapi lebih banyak orang. Ada saatnya ketika segala sesuatu itu sakit. Jangan lupa juga, saya masih gadis berusia 21 tahun. Cukup sudah, “tambah Lucia Rivera. BB1

VIDEO Pacar/Tunangan dari Bintang-Bintang MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like